ulang tahun ke-28

Halo siapapun yang lewat blog ini, agak bingung juga ya siapa yg mau mampir, orang blog ini hampir mati selama hampir setahun. Hari ini hari ulang tahunku yang ke-28. Aku lagi duduk di tempat biasa aku kerja di kos, laptop ditaro di meja kerja dan aku duduk di kasur tanpa senderan, agak pegal sedikit tapi aku suka posisnya soalnya deket sama jendela, kalo bosen bisa nengok tipis2 ke seberang kosan yang pemandangannya ga bagus2 amat tapi lumayan bisa liat gedung2 tinggi sedikit yang adalah deretan beberapa tower apartemen, gedung kantor dan mall di Jakarta Barat. Aku baru pulang kerja, habis bersih-bersih dan langsung pengen nulis karena..karena apa ya, yha pengen aja hehe. Lampu kamar aku sengaja matiin dan nyalain lampu tidur, warna lampunya kayaknya ini color 1000K soalnya oren banget, tapi enak jadi syahdu rasanya.

*Fotonya diambil di Bandung, di kamar kakak waktu aku lagi menginap*


Kalo ditanya gimana hari ini? hmmm hari ini rasanya "ga nyangka" wkwk ga nyangka karena hari ini rasanya peaceful banget. Kalo diinget-inget mungkin hari ini adalah hari paling damai yang pernah aku alami selama hidup (?). Biasanya hari-hari selalu berasa grasak grusuk, cemas sama apa yang harus dikerjain hari itu, otak rasanya penuh banget dan gampang banget terdistrak sama banyak hal apalagi di kantor. Tapi hari ini sama sekali ga ngerasain itu semua alhamdulillah, tadi pagi aku emang kebangun agak pagi sih sekitar jam 4, terus aku berusaha mindful pas ibadah dan ngerasa bersyukur banget sama apapun yang terjadi sampai di umur segini. 

Setelah dipikir-pikir, kayaknya yang bikin aku tenang banget ngejalanin hari ini karena aku merasa cukup. Rasa syukur hari ini terasa besar banget, karena bisa sampe umur segini, aku jadi refleksi diri, sebelumnya aku selalu take everything for granted, memang untuk menikmati hidup itu kuncinya bersyukur ya. Hari ini harus jadi pengingat aku di hari-hari kedepan, harus selalu aware sama apa yang Allah kasih ke aku.

Paginya aku baca wish dari temen2 juga ngerasa sangat bersyukur dikelilingi orang-orang baik, bahkan teman2 yang ga begitu deket pun (jarang sharing ina itu) rata-rata menginfluence banyak hal baik di hidupku. Mau bilang terima kasih banyak yang hidupnya pernah atau sampai sekarang masih bersinggungan sama hidupku, maaf kalau aku kurang mindful, banyak salah dan kurang menyenangkan.

Comments