CREVOLUTION6 THE ELMSTREET

aaaaaaaaaaaa ga kerasa udah seminggu pasca pensi SMAN67 yang namanya CREVOLUTION, jadi tanggal 30 november 2013 kemaren sekolah kita ngadain pensi taunan dan ini udah crevolution yang ke-6. yang jelas bangga banget bisa be a part of this event soalnyaa dari perjuangannya kita cari donatur ngurusin dekornya sampe yang telat2 les sampe yang pulang malem. jadi inget pas gua lagi nyari donatur di daerah trikora halim waktu itu udah maghrib terus ada tukang sate padang gara2 kita udah laper yaudah mesen dulu terus dideket situ ada masjid yaudah kita maghriban dulu sama 2 temen gue nah yang satunya nungguin tuh abang sate padang jadi kan beli 2 porsi jadi totalnya 28rb gatau kenapa tapi itu mahal bangett:( terus pas gue sama 2 temen gue balik.....abang sate padangnya udah ga ada terus pas gua tanya temen gua katanya dia ngambek gara2 kita ber3 lama. kan gua bingung ya apa hubungannya sama kita yang lama kenapa dia jadi ngambek....taunya temen gua yang nungguin itu gabawa uang dia cuma ada uang 10rb dikantong jadi dia cuman bayar 10rb HAHAHA demiapapun itu ngakak bangettt dan abangnya kenapa bodoh banget gamau nungguin kitaa:( jadi dia rugi 18rb kan bukan salah kita jugaa yaudahdeh balik lagi nyeritain crevo. Jadi alhamdulilah banget kita bisa ngundang GS yang ga kalah WOW dari  pensi sekolah lain yaituuuuu ada Souljah, Seringai, HiVi dan yang paling WOW yaa ada SheilaOn7 dan ada special perform dari DJ anjas&all star 67. bisa dibilang crevo taun ini suksesss abisss dari penontonnya yang +-6000 penonton dari dekornya yang maksimal banget, dari ukuran panggungnya yang superwow dan ada fireworks&confettinyaa kurang apalagikaann???!! yang jelas sukses bangetdehh walaupun emang ada a little trouble yang bikin DJ anjas ga tampil dan itu bukan kesalahan dari panitia kalo menurut gue tapi yaa pokoknya begitulah tapiii bangga bangeettt bisa ngadain pensi sebesar ini ehh kata orang2 sih ini konser bukan pensi >.< ahh seneng bangett love panitia&soscione(nama angkatan) bangeett. kalian hebaatt!!

*all photo taken by me* 
 ini panggungnya pas masih siang-siang belom open gate

 ini gate nya kurang halloween apalagi cobaa:o

 disini ada band audition "baku hantam" sama band featuringnya "criminal unyu"

 ini masih sore aja udah ramee
 kalo yang ini juara 1 nya dance competition

 ini penampilan dari ALL STAR 67 ada modern&traditional dance, cheerleader, vocal group and theatre beserta flashmob nyaa yang tema nya thriller

 ini MC kita dari mustang
 
 HiVi

 crowded banget ga sih padahal ini baru 1 GS yang tampil

 SOULJAH

 SHEILA ON 7

oiyaaa beruntung banget di taun-taun terakhir SMA bisa ngadain pensi kayak gini dan ikut panitianya udah gitu di bagian dokumetasi lagi hahaha bisa nonton di dalem barikadenya bisa naik panggungnya juga pokoknya best moment bangetdehh aahhh unforgetabble jugaa

Comments