Minggu, 28 Juli 2013

bukber embot.

akhirnyaa................embot ngumpul dan LENGKAP:') 

lagi males ngetik jadi intinya embot itu cewek-cewek isinya 14orang kita udah deket banget main bareng apa-apa bareng kalo ada acara-acara sekolah tapi ya ga bareng terus kalo lagi sekolah soalnya kita juga beda-beda kelas dan beda jurusan.jadiii tanggal 19 juli kemaren kita bukber di rumah bea dan asyik ngedh lah intinya hahahaha udahan aja ya lagi ga mood:( bye reader.
ini sama siapa lagi kalo bukan jagoan+boss nya embot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar