Jumat, 15 Maret 2013

dufan☀

Jadi berhubung kita kelas xi dan lagi liburan kelas xii uas:) walopun taun depan kita yang ngerasain:') xi ipa 3 jalan2 ke dufan nih hmmm kita naik 4 mobil kesananya yg bawa mobil tuh olla, adi, ikhsan sama rifki nah sebenernya banyak bgt cobaannya buat kesana:') haha dari mulai yang kita janjian kumpul jam 7 nah ada yang baru dateng jam 10:') gpp kok gapernah marah, giliran udah berangkat ke pom dulu olla sm gua mau pipis eh ternyata ga ada air ya pake aqua ajadeh daripada ngompol, lanjut lagi tuh eh tiba2 polisi nyamperin mobil rifki yang ternyata platnya udah telat sebulan haha itu sebenernya polisi lagi nyari uang yg sampe meratiin segitunya sm plat mobil orang:') udah damai tuh bayar cepe ya lumayan lah itu buat makan hehe udah tuh nyampe dufan mobil olla.....nabrak trotoar yaaa panik lahh kita termasuk gua di mobil olla, udah tuh parkir ya lumayan tuh lecetnya banyak+bamper depan patah yah olla langsung bete lah takut dimarain tapi yaudah abis itu kita masuk eh tiba2 nikita 'dapet' dia udh lemes banget trs dibeliin teh anget sama minum obat udah baikan yaudah tuh lanjut lah pertama kita main komedi putar dulu abis itu lanjut halilintar, sebenernya itu udah kumel max bahkan sebelum masuk dufan kita juga udah kumel grgr mataharinya yang panas bgt yaa tapi gpp lah daripada ujan ntar tambah rempong haha. Udah tuh abis main2 kita mau makan ehh tiba2 si nikita lemes lagi dan............pingsan:| untung pingsannya lagi duduk kalo ga siapa yang mau gotong:( abis sadar kita makan, nah abis makan udah tuh sehat semua langsung lanjut main lagi kita sampe maghrib oiya kita nonton kayak pertunjukkan gitu judulnya 'treasure...' apagitulah lupa pokoonya itu keren bgt soalnya nyipratin air beneran trs ngeluarin api beneran jd kita ngerasain panas gitu dan yang lebih manteb lagi yang main perannya ganteng pol:( *mukaapeng huft ya abis pertunjukkan lgsg minta foto bareng deh HAHAHA abis itu kita main tornado dan yg bikin darah tinggi ya si dinar yg plinplan bgtt mau naik apa ga hahahaaha sebenernya itu yang bikin ngakak haha. Abis itu berhubung hari biasa jadi dufannya tutup pas maghrib yaudah kita langsung caw keluar gasih kita duduk dulu+foto2 rame2 dulu. Sebenernya kesel banget soalnya belom naik niagaragara sama arung jeramnya:( tp yaudahlah. Lanjut langsung keluar terus kita bikin surprise gitu buat rifki&apis soalnya mereka abis ultah yahh walopun kuenya udah rusak sampe berbusa gara2 ditaro di mobil seharian-_- haha tapi ya gapapalah cuman sedihnya mereka ga nraktir kita hahahaha gadeng yang penting kita udah main sehariann:') abis main kita langsung caw ke tempat makan di depan lakesgilut, halim. Abis makan langsung deh kita pulang dan untungnya ada adi ketua kelas super baik yang mau nganterin pulang:') udahdehh langsung besoknya badan pegel2 haha tapi ini super seru+tetep solid ya xi ipa3 luvluvvvvv jalan2 berikutnya ditunggu bangetyaaaaa hahaa


2 komentar:

  1. Asik banget jadi apeng wkwk, ipa 2 kapan ya bisa jalan2 kaya gitu:(?seru deh buat cerita nya nit, tengkyu:)

    BalasHapus
  2. wkwk ayulahhh ipa2 abis un hahaha makasihh edoo

    BalasHapus