Jumat, 19 Maret 2010

bye bye kitty

masa ya pas hari sabtu kemaren, kan aku abis pulang dari bekasi square terus papa bilang gini "itu kucing yang di depan mati apa tidur?" terus aku sama kakaku liat "iih kayaknya mati deeh" terus papa senggol ternyata bener itu kucingnya udah mati soalnya udah kaku huhu kasiaaaaan banget
udah gitu setiap malem ibunya itu selalu meong-meong lagi ckck

ibu kucing ngeliatin anaknya mati

penguburan mayat kucing

ckckck kasian yaudah deh huhu jadi terharu huhu jadi mau nangis wkwk ga deng lebai doang kok wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar