Rabu, 31 Desember 2014

watercolor practice

 this is my last watercolor practice in 2014, my plan on the last day of 2014 is having great time with all my besties, their routine on new year's eve is making an overnight event which is playing firework, grilling, and spending all the night together. but till now i havent join the nye with them:( yaa with all my parents reason cause i have to spend the nye with them, i respect them so i stay. actually i'm jealous with my sister cause this year she can join nye party with her friends but me? just lazing on my bed. so i decided to have watercolor practice to fill my boring day and now i'm doing nothing so i must have movie marathon till i hear some fireworks playing outside my house. bye. happy new year! i hope you guys enjoy and have a better year in 2015 yeayy

Home, Bekasi. 31/12/2014

Senin, 15 Desember 2014

13/12/14

udah berjutajutajutajuta tahun lamanya ga ngeblog ya haha sekarang udah jadi bagian dari unparian fakultas arsitektur 2014 walopun belom dianggep sama senior karna kita masih proses osjur kita harus buat 3 acara gitudeeehh. tapi bingung dehh kenapa waktu jalannya cepet bangetsihhh keinget bangett sama bingung-bingungnya nyari kuliah terus ditolak berkali-kali sama unpar:) makasih unpar sekarang aku lolos! haha yang tadinya hopeless baget gabakalan masuk jurusan arstekturnya karena tes usm ke2 ga lolos terus ikut umb juga ga lolos alhamdulillah lolos di usm3 makasih yaAllah o:). dan sekarang kita lagi uas. bayangin! cepet banget ga sih ipk semester 1 bentar lagi keluar, yaAllah degdegan setengah mati sebenernya liat temen2 yang pro abis gambarnya merasa lemes banget takutt huf tapi yaudah sebenernya kali ini sih mau nyeritain tentang makrab arsi2014 yang seru abisss dan perjuangannya gila-gilaan terutama ketua dan korsek2nya yangg keren2 sihhh. jadi pertama-tama tuh kita disuruh bikin runtutan berpikir gitudehh, pokoknya udah kayak bikin karya ilmiahh prosesnya super duper parah pecah panjang banget. kita bikin kayak gitu di bimbing gitu sama kakak2 himpunan pembinaan, awal-awal jujur kesel banget sama mereka:( hee abis bikin pusing banget tapi lama-lama nyadar gitu mereka mau bantuin kitaa bikin sukses acara kita. kita bener2 harus nyari analogi dari acara kita buat nyari tema konsep dan akhirnya kita pake palet gitu buat wadahnyanya jadi 2014 jadi air dan 2013++ jadi cat airnyaa. pokoknya nama acara kita itu AQUARELLE itutuh kalo gasalah nama teknit cat air gituu, terus cerita apalagiya, oiyaa dekornyaa itu pake botol plastik bekas terus di gantungin dirangkaa abis itu disinarin sam alampu warna-warni gituu, NAH prose bikin dekor ini yang parah harus berjuang keras bangettt karna butuh beribu2 botol dan harus dicuci dulu:( karena bener2 dari tong sampah dan dikirim dr tempat perkumpulannya gitu jd kayak ada agennya dan itu super parah bau nya amit-amit sampe gamau inget2 lagi:( tapi hasilnya gakalah pecah sama baunya malah lebih WOW haha. oiya mau ceritaa eh gajadideh emang sebenernya pada baca blog ini apa ga sih-_- ceritanya kepanjangan. langsung mau pamerin foto-foto aja ahhhh hee


 instalasi pra event

 entrance 



ini di foto dari wind tunnel

UNPAR, Bandung. 13/12/14