Selasa, 22 Juni 2010

dead kitten

huhu masa yaa, kan ada anak kucing nyasar hhaa lucuu banget karna kasian jadinya di kasih susu terus di rawat gitulah intinya hee tapi tiba-tiba ibunya dateng, terus pas di bawa sama ibunya anak kucingnya jatoh, terus pas besoknya anak kucingnya tiduraaan terus ga bergerak bergerak terus pas di liat liat kaykanya lehernya patah *kayaknya soalnya pas di pindahin di lehernya kayak ga ada tulangnya terus dia ga nangis :'(( teruus pas beberapa jam kemudian anak kucingnya matii huhuhuhu aku langsung nangis kejer u,u akuu sediih baru aja di sayang-sayang terus matii huhu

kasiaaan ya padahal warnanya baguuuus banget huhu jadi sediih :'(( huhu i'll miss you

Jumat, 18 Juni 2010

DIANA


pertama kali gue masuk 8.1 gue bingung banget mau duduk sama siapa, tiba-tiba datenglah manusia yang bernama diana haha dan akhirnya kita duduk bareng wkakak, gue dari kelas 7.3 dan dia dari 7.9 jauuh banget yak, jadinya gue bener-bener gak tau sifatnya kayak gimana, terus setelah beberapa harii ternyata dia anaknyaa bangoooor banget sumpah, hebot pula kayak bebek nyerocos hehe, sumpah ya tuh anak bener-bener berisik dan cerewetnya minta ampun tapi nih anak sumpah yaaa asiiiik bangeettzz hmm sebenernya nih anak, kalo orang-orang bilang dia tuh galak banget, tapi sebenernya dia kalo sama gue baik bungudz dan sebenernya dia itu ceweek banget haha, gue sempet marahan sama dia -,- gara-gara setiap gue lagi ngomong sama dia, si didot (mungkin calon suaminya di masa depan *mungkin) itu selalu motong dan gue jadi ga pernah selesai ngomong hehoohe, tapi ya baikan lagi, terus dia itu pinter nyontek looch, tapi dia pinter di bidang IPS haha, gua selalu nanya ke dia hehoooohoo. Oiya gue kalo curhat ke dia, dan diana kalo curhat ke gue jadinya kite kompaak dums udah gitu rautan, sepatu, penggaris, pensil kita sama wakakak harusnya kita dapet angket terkompak tuh huhu, malah si repil sama annisa cuiih *canda HAHA hmm sampe temen-temen gue bilang kalo gue sama diana nempel terus. Oiy! sebenernya kita itu beda banget inget ya sebenernya kita jauuuuh sangat berbeda! soalnya nih ya diana itu anaknya : makannya cepet, berisik, bawel, ga bisa diem, heboh ,di tegor guru melulu, yaa gitulaah kalo gue katanya temen-temen: pendiem, kalem, makannya lemoot, di tegor guru cuma sama pak dapid HAHAHA.
kata-kata yang suka di keluarin sama diana
1. ga kuat
2. sabar ya, hidup emang sulit
3. emosi jiwa
yaaa begitulah pokoknya hmm dia suka di gosipin sama didot HAHA jodoh emang ya mereka ckck wakak, hmmm ya pokoknya gitulaaaah awawawawaw gue kemaren sempet gila-gilaan sama diana ahaha abis uas selesai, kita nge j.co terus abis itu kita karokean berdua doaang looch, tapii serunya ga ada abisnya, gua aja yang biasanya cuma duduk nyanyi, tapi kalo tadi gue teriak-teriakan dan sampe berdiri terus nari nari gajelas HAHA pokoknya gokil abislaah haha sampe jam karokeannya abis terus kita numpang nyanyi 1 kali di ruangannya brenda HAHA pokoknya diaanaaaaaaaa i love you sooo muucchh :*