Kamis, 02 September 2010

when i was young

heellooo. i just wanna share some stories when i was a little hehe, well when i was in kindegarten i was a pule girl  and i had ever pee in my pants. oh my god  then in my kindegarten class my friend beaten me with the block -_- yeaah absolutely he's a naughty boy hahaha in the first grade i'm madesu cause i didn't wanna go to school hoho  whereas usually children wanna go to school haha but i was not, let's look at my photos, here:

i'm in the left :) w/ ma sister


look!! a beautifull girl haha

happy familyyy :) my birthday


pct1. me join the festival and i'm the winneeer ;D
pct2. hohoho i'm a boy





with my dad♥ baaaaak


assalamualaikum :)

xoxo NDN's

di balik kisah seorang papa ♥

AAAH  UDAH BACA INI 4 KALI TAPI TETEP AJA GABISA NAHAN NANGIS

Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah dewasa, yang sedang bekerja diperantauan, yang ikut suaminya merantau di luar kota atau luar negeri, yang sedang bersekolah atau kuliah jauh dari kedua orang tuanya....
Akan sering merasa kangen sekali dengan Mamanya.

Lalu bagaimana dengan Papa?
Mungkin karena Mama lebih sering menelepon untuk menanyakan keadaanmu setiap hari,

tapi tahukah kamu, jika ternyata Papa-lah yang mengingatkan Mama untuk menelponmu?
Mungkin dulu sewaktu kamu kecil, Mama-lah yang lebih sering mengajakmu bercerita atau berdongeng,
tapi tahukah kamu, bahwa sepulang Papa bekerja dan dengan wajah lelah Papa selalu menanyakan pada Mama tentang kabarmu dan apa yang kau lakukan seharian?

Pada saat dirimu masih seorang anak perempuan kecil......
Papa biasanya mengajari putri kecilnya naik sepeda.
Dan setelah Papa mengganggapmu bisa, Papa akan melepaskan roda bantu di sepedamu...
Kemudian Mama bilang : "Jangan dulu Papa, jangan dilepas dulu roda bantunya" ,
Mama takut putri manisnya terjatuh lalu terluka....
Tapi sadarkah kamu?

Bahwa Papa dengan yakin akan membiarkanmu, menatapmu, dan menjagamu mengayuh sepeda dengan seksama karena dia tahu putri kecilnya PASTI BISA.

Pada saat kamu menangis merengek meminta boneka atau mainan yang baru, Mama menatapmu iba.
Tetapi Papa akan mengatakan dengan tegas : "Boleh, kita beli nanti, tapi tidak sekarang"

Tahukah kamu, Papa melakukan itu karena Papa tidak ingin kamu menjadi anak yang manja dengan semua tuntutan yang selalu dapat dipenuhi?

Saat kamu sakit pilek, Papa yang terlalu khawatir sampai kadang sedikit membentak dengan berkata :
"Sudah di bilang! kamu jangan minum air dingin!".

Berbeda dengan Mama yang memperhatikan dan menasihatimu dengan lembut.
Ketahuilah, saat itu Papa benar-benar mengkhawatirkan keadaanmu.

Ketika kamu sudah beranjak remaja....

Kamu mulai menuntut pada Papa untuk dapat izin keluar malam, dan Papa bersikap tegas dan mengatakan: "Tidak boleh!".
Tahukah kamu, bahwa Papa melakukan itu untuk menjagamu?
Karena bagi Papa, kamu adalah sesuatu yang sangat - sangat luar biasa berharga..


Setelah itu kamu marah pada Papa, dan masuk ke kamar sambil membanting pintu...
Dan yang datang mengetok pintu dan membujukmu agar tidak marah adalah Mama....
Tahukah kamu, bahwa saat itu Papa memejamkan matanya dan menahan gejolak dalam batinnya,
Bahwa Papa sangat ingin mengikuti keinginanmu, Tapi lagi-lagi dia HARUS menjagamu?

Ketika saat seorang cowok mulai sering menelponmu, atau bahkan datang ke rumah untuk menemuimu, Papa akan memasang wajah paling cool sedunia.... :')
Papa sesekali menguping atau mengintip saat kamu sedang ngobrol berdua di ruang tamu..
Sadarkah kamu, kalau hati Papa merasa cemburu?

Saat kamu mulai lebih dipercaya, dan Papa melonggarkan sedikit peraturan untuk keluar rumah untukmu, kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya.
Maka yang dilakukan Papa adalah duduk di ruang tamu, dan menunggumu pulang dengan hati yang sangat khawatir...
Dan setelah perasaan khawatir itu berlarut - larut...
Ketika melihat putri kecilnya pulang larut malam hati Papa akan mengeras dan Papa memarahimu.. .
Sadarkah kamu, bahwa ini karena hal yang di sangat ditakuti Papa akan segera datang?
"Bahwa putri kecilnya akan segera pergi meninggalkan Papa"

Setelah lulus SMA, Papa akan sedikit memaksamu untuk menjadi seorang Dokter atau Insinyur.
Ketahuilah, bahwa seluruh paksaan yang dilakukan Papa itu semata - mata hanya karena memikirkan masa depanmu nanti...

Tapi toh Papa tetap tersenyum dan mendukungmu saat pilihanmu tidak sesuai dengan keinginan Papa

Ketika kamu menjadi gadis dewasa....
Dan kamu harus pergi kuliah dikota lain...
Papa harus melepasmu di bandara.
Tahukah kamu bahwa badan Papa terasa kaku untuk memelukmu?
Papa hanya tersenyum sambil memberi nasehat ini - itu, dan menyuruhmu untuk berhati-hati. .
Padahal Papa ingin sekali menangis seperti Mama dan memelukmu erat-erat.
Yang Papa lakukan hanya menghapus sedikit air mata di sudut matanya, dan menepuk pundakmu berkata "Jaga dirimu baik-baik ya sayang".

Papa melakukan itu semua agar kamu KUAT...kuat untuk pergi dan menjadi dewasa.

Disaat kamu butuh uang untuk membiayai uang semester dan kehidupanmu, orang pertama yang mengerutkan kening adalah Papa.
Papa pasti berusaha keras mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dengan teman-temannya yang lain.
Ketika permintaanmu bukan lagi sekedar meminta boneka baru, dan Papa tahu ia tidak bisa memberikan yang kamu inginkan...
Kata-kata yang keluar dari mulut Papa adalah : "Tidak.... Tidak bisa!"
Padahal dalam batin Papa, Ia sangat ingin mengatakan "Iya sayang, nanti Papa belikan untukmu".
Tahukah kamu bahwa pada saat itu Papa merasa gagal membuat anaknya tersenyum?

Saatnya kamu diwisuda sebagai seorang sarjana.

Papa adalah orang pertama yang berdiri dan memberi tepuk tangan untukmu.
papa akan tersenyum dengan bangga dan puas melihat "putri kecilnya yang tidak manja berhasil tumbuh dewasa, dan telah menjadi seseorang"
Sampai saat seorang teman Lelakimu datang ke rumah dan meminta izin pada Papa untuk mengambilmu darinya.
Papa akan sangat berhati-hati memberikan izin..
Karena Papa tahu.....
Bahwa lelaki itulah yang akan menggantikan posisinya nanti.

Dan akhirnya....

Saat Papa melihatmu duduk di Panggung Pelaminan bersama seseorang Lelaki yang di anggapnya pantas menggantikannya, Papa pun tersenyum bahagia....
Apakah kamu mengetahui, di hari yang bahagia itu Papa pergi kebelakang panggung sebentar, dan menangis?
Papa menangis karena papa sangat berbahagia, kemudian Papa berdoa....
Dalam lirih doanya kepada Tuhan, Papa berkata: "Ya Allah tugasku telah selesai dengan baik....
Putri kecilku yang lucu dan kucintai telah menjadi wanita yang cantik....
Bahagiakanlah ia bersama suaminya..."
Setelah itu Papa hanya bisa menunggu kedatanganmu bersama cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk...
Dengan rambut yang telah dan semakin memutih....
Dan badan serta lengan yang tak lagi kuat untuk menjagamu dari bahaya....
Papa telah menyelesaikan tugasnya....
Papa, Ayah, Bapak, atau Abah kita...
Adalah sosok yang harus selalu terlihat kuat...
Bahkan ketika dia tidak kuat untuk tidak menangis...
Dia harus terlihat tegas bahkan saat dia ingin memanjakanmu. .
Dan dia adalah yang orang pertama yang selalu yakin bahwa "KAMU BISA" dalam segala hal..

maaf ya ini copast dari kaskus hehe :)

my dad :*** 
xoxo NDN's

Sabtu, 07 Agustus 2010

once upon a holiday♥

heeeeey very loooong time i'm not posting hehehe sorryy yaaps last holiday we can refreshing with my family that's very amazing , and we went on my dad(3july), me(4july), and my sister(6july) birthday  and my sister has a sweet 17 :) looklook ma pict yuk:






in singapore zoo

with my daad♥ loooh




 babaaay :) thanks for your time to see this post


xoxo NDN's

Selasa, 22 Juni 2010

dead kitten

huhu masa yaa, kan ada anak kucing nyasar hhaa lucuu banget karna kasian jadinya di kasih susu terus di rawat gitulah intinya hee tapi tiba-tiba ibunya dateng, terus pas di bawa sama ibunya anak kucingnya jatoh, terus pas besoknya anak kucingnya tiduraaan terus ga bergerak bergerak terus pas di liat liat kaykanya lehernya patah *kayaknya soalnya pas di pindahin di lehernya kayak ga ada tulangnya terus dia ga nangis :'(( teruus pas beberapa jam kemudian anak kucingnya matii huhuhuhu aku langsung nangis kejer u,u akuu sediih baru aja di sayang-sayang terus matii huhu

kasiaaan ya padahal warnanya baguuuus banget huhu jadi sediih :'(( huhu i'll miss you

Jumat, 18 Juni 2010

DIANA


pertama kali gue masuk 8.1 gue bingung banget mau duduk sama siapa, tiba-tiba datenglah manusia yang bernama diana haha dan akhirnya kita duduk bareng wkakak, gue dari kelas 7.3 dan dia dari 7.9 jauuh banget yak, jadinya gue bener-bener gak tau sifatnya kayak gimana, terus setelah beberapa harii ternyata dia anaknyaa bangoooor banget sumpah, hebot pula kayak bebek nyerocos hehe, sumpah ya tuh anak bener-bener berisik dan cerewetnya minta ampun tapi nih anak sumpah yaaa asiiiik bangeettzz hmm sebenernya nih anak, kalo orang-orang bilang dia tuh galak banget, tapi sebenernya dia kalo sama gue baik bungudz dan sebenernya dia itu ceweek banget haha, gue sempet marahan sama dia -,- gara-gara setiap gue lagi ngomong sama dia, si didot (mungkin calon suaminya di masa depan *mungkin) itu selalu motong dan gue jadi ga pernah selesai ngomong hehoohe, tapi ya baikan lagi, terus dia itu pinter nyontek looch, tapi dia pinter di bidang IPS haha, gua selalu nanya ke dia hehoooohoo. Oiya gue kalo curhat ke dia, dan diana kalo curhat ke gue jadinya kite kompaak dums udah gitu rautan, sepatu, penggaris, pensil kita sama wakakak harusnya kita dapet angket terkompak tuh huhu, malah si repil sama annisa cuiih *canda HAHA hmm sampe temen-temen gue bilang kalo gue sama diana nempel terus. Oiy! sebenernya kita itu beda banget inget ya sebenernya kita jauuuuh sangat berbeda! soalnya nih ya diana itu anaknya : makannya cepet, berisik, bawel, ga bisa diem, heboh ,di tegor guru melulu, yaa gitulaah kalo gue katanya temen-temen: pendiem, kalem, makannya lemoot, di tegor guru cuma sama pak dapid HAHAHA.
kata-kata yang suka di keluarin sama diana
1. ga kuat
2. sabar ya, hidup emang sulit
3. emosi jiwa
yaaa begitulah pokoknya hmm dia suka di gosipin sama didot HAHA jodoh emang ya mereka ckck wakak, hmmm ya pokoknya gitulaaaah awawawawaw gue kemaren sempet gila-gilaan sama diana ahaha abis uas selesai, kita nge j.co terus abis itu kita karokean berdua doaang looch, tapii serunya ga ada abisnya, gua aja yang biasanya cuma duduk nyanyi, tapi kalo tadi gue teriak-teriakan dan sampe berdiri terus nari nari gajelas HAHA pokoknya gokil abislaah haha sampe jam karokeannya abis terus kita numpang nyanyi 1 kali di ruangannya brenda HAHA pokoknya diaanaaaaaaaa i love you sooo muucchh :*


Kamis, 25 Maret 2010

brigita family

brigita family top marko top haha

Rabu, 24 Maret 2010

editan asal

best friend


my lovely class


my family


ichy's new house

Senin, 22 Maret 2010

ondel-ondel

kalian pastinya tau kan gambar yang diatas itu? yaaappzz itu ondel-ondel hmm sebenernya aku ga takut sama patung ondel-ondel atau ondel-ondel yang buat acara acara gitu tapiiiiiiii aku tuh takutnya sama ondel-ondel yang suka keliling di komplek -,,- hiiiy, masa ya kan tadi aku pulang sekolah, terus pas lagi di pertigaan deket rumah, aku ketemu ondel ondel hiiiy langsung aja deh aku belok lewat jalan yang lebih jauh aja -.- huhu

Sabtu, 20 Maret 2010

my lovely teletubbies formerly

haiihaiii you know teletubbies formerly? yeaaah they're my best friend :)) duluu pas aku masih kelas 7-3 aku paling deket sama gendis mega ichy mereka itu orangnya baik bangeeeet sebenernya dulu itu namanya cuma teletubbies hehe ichy:tinkiwinkie gendis:dipsy mega:lala aku:po hehehe tapi pernah ada masalah gituu jadinya gendis keluar deh huhu, tapi tetep aja kita jajan dan main bareng :D tapi lama lama kita bubar huhuu :'( sampe akhirnya mega ngasih nama "teletubbies formerly" artinya dulunya teletubbies :)) hahhaa

I'm sure we'll always be friends forever

Jumat, 19 Maret 2010

kamarku = kapal pecah

waaaaaaa di marahin mama gara-gara kamarku yang udah lama ga di inepin beruaaaantakaan banget parah kacau yaudah akhirnya tak rapihin hehe lumayanlah ngabis-ngabisin waktu haha hmm niih liat kamarku pas sebelum dan sesudah di rapiin nyoook hehehe huff ini postan tergajelas kayaknyaa lagi pengen cerita aja heu

before

after

hehehe rapii kaan

bye bye kitty

masa ya pas hari sabtu kemaren, kan aku abis pulang dari bekasi square terus papa bilang gini "itu kucing yang di depan mati apa tidur?" terus aku sama kakaku liat "iih kayaknya mati deeh" terus papa senggol ternyata bener itu kucingnya udah mati soalnya udah kaku huhu kasiaaaaan banget
udah gitu setiap malem ibunya itu selalu meong-meong lagi ckck

ibu kucing ngeliatin anaknya mati

penguburan mayat kucing

ckckck kasian yaudah deh huhu jadi terharu huhu jadi mau nangis wkwk ga deng lebai doang kok wkwk

new blog

haiiii aku baru bikin ini blog loooh hehhe sebenernya aku udah punya blog tapi di tumblr, nih buka ya buka http://nitidanastri.tumblr.com/ hehe di baca yeeee aku belom mau nulis banyak banyak dulu deh ya hehehe dadaaah byeeee